paket outbound capacity building

paket outbound capacity building
PAKET OUTBOUND CAPACITY BUILDING

PAKET OUTBOUND CAPACITY BUILDING 

PAKET OUTBOUND 1 HARI 
berikut adalah paket outbound dan fasiitas yang akan didapatkan oleh anda untuk kegiatan 1 hari

Accommodation

1. rancangan program

2. peralatan kegaitan

3. instruktur

4. medical support

5. makan siang

6. cofee break 2x

7. Mineral Water

8. Aula / Meeting Room

9. Fasilitas lokasi

10. 2 buah Spanduk Kegiatan (Bahan Banner)

11. Standard Medicine

12. 1 buah CD Dokumentasi Photo (Soft Copy)


paket outbound tersebut diatas adalah paket outbound untuk kegiatan outbound training, outbound team building, outbound capacity building dan outbound family gathering untuk kegaitan 1 hari, segera hubungi admin dan marketing kami untuk mendapatkan penawaran dan informasi lengkap berkenaan harga, lokasi dan program kegaitan yang kami tawarkan.

PAKET OUTBOUND CAPACITY BUILDING 2 HARI 1 MALAM 

berikut adalah paket outbound menginap 2 hari 1 malam beserta fasiltias yang akan didapatkan ;

Accommodation

1. rancangan program

2. peralatan kegaitan

3. instruktur

4. medical support

5. makan siang, makan pagi, makan malam

6. cofee break 2x

7. Mineral Water

8. Aula / Meeting Room

9. Fasilitas lokasi

10. kamar penginapan

11. 2 buah Spanduk Kegiatan (Bahan Banner)

12. Standard Medicine

13. 1 buah CD Dokumentasi Photo (Soft Copy)


kami memberikan paket outbound menginap dengan lengkap yang akan membuat anda nyaman dalam berkegiatan, agar target dari kegiatan yagn dilakasnakan tercapai dengan banyak refersnsi tempat yang menarik...

PAKET OUTBOUND CAPACITY BUILDING 3 HARI 2 MALAM 

berikut adalah paket outbound menginap 3 hari 2 malam untuke kegiatan outbound, outbound training, outbound team builidng, family gathering, capacity building di puncka dan bogor :

Accommodation

1. rancangan program

2. peralatan kegaitan

3. instruktur

4. medical support

5. makan siang, makan pagi, makan malam, makan pagi, makan siang, makan pagi

6. cofee break 4x

7. Mineral Water

8. Aula / Meeting Room

9. Fasilitas lokasi

10. kamar penginapan

11. 2 buah Spanduk Kegiatan (Bahan Banner)

12. Standard Medicine
13. 1 buah CD Dokumentasi Photo (Soft Copy)


Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar